KEMBARA KASIH, yaitu kunjungan persahabatan dan silahturahmi pemberian bantuan Buku Bacaan perpustakaan Berbahasa Inggris dan Pelatihan pembelajaran kepada guru oleh UNIMAS dari :Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Kucing, Universty Malaysia Sarawak dan Dinas Pendidikan Lubuk Antu Malaysia.
Jumlah Yang Hadir dari Malaysia : 14 Orang, ada unsur Dosen Unimas, Pejabat Konjend RI Kucing, dan Pejabat Pendidikan Lubuk Antu Malaysia. Lokasi kegiatan di SDN 05 Seriang Kec. Badau pada Tanggal 29 Januari 2019 dan dihadiri oleh Ibu Pj. Sekda Kapuas Hulu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Kapuas Hulu, Kepala Instansi Vertikal Kab. Kapuas Hulu, Camat beserta forkopimcam Badau, Kordik Badau, dan Batang Lupar, Kepala dan Guru TK,SD,SMP,SMA,SMK Kec. Badau, Murid-murid SDN 05 Seriang, dan Masyarakat Seriang.
Tujuannya : Menjalin Silahturahmi dan persahabatan di daerah perbatasan, Menjalin kerjasama bidang pendidikan didaerah perbatasan, Pemberian Bantuan Buku Bacaan perpustakaan ke SDN 05 Seriang Badau dan Memberikan pelatihan bagi guru dan siswa SDN 05 Seriang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *