Rapat Evaluasi Tahun 2019 & Menghadapi Kegiatan Tahun 2020

Rabu 15 Januari 2020 bertempat di aula DISDIKBUD Putussibau, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu melakukan rapat evaluasi Tahun 2019 & menghadapi kegiatan Tahun 2020.

Rapat dihadiri oleh Kepala Dinas, Sekretaris dan Kepala Bidang Kebudayaan, Kepala Bidang Ketenagaan Pendidikan Dasar, Kepala Bidang Pendidikan Dasar, para Kepala Sub Bagian dan Kepala Seksi dan seluruh pegawai dan tenaga kontrak di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu.

Beberapa perihal evaluasi Tahun 2019 berkaitan tentang kedisiplinan apel, pembagian tugas pada setiap bidang, koordinasi/komunikasi kegiatan yang bersinergi dengan OPD lain, kegiatan-kegiatan yang telah di capai, dan pelayanan publik di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu.

Kepala Dinas mengapresiasi kekompakan dan kebersamaan seluruh pegawai dan tenaga kontrak selama Tahun 2019 dan mengapresiasi Dapodik Kabupaten Kapuas Hulu mendapat penghargaan dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Kalimantan Barat dengan predikat progress pengiriman data pokok pendidikan (Dapodik) terbaik se- Kalimantan Barat. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu mengigatkan beberapa hal untuk Tahun 2020, pelayanan publik harus di maksimalkan lagi, kedisiplinan mohon dilaksanakan dengan aturan dan kesadaran hati yang tulus, mengigatkan di Tahun 2020 banyak perubahaan peraturan-peraturan, mengigatkan agar dalam kegiatan mohon ada dokumentasi dan administrasi dalam kegiataan harus ada, suasana kantor dibuat senyaman mungkin, dalam pembagian tugas dan laporan harus ada pertanggung jawaban.

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu juga mengigatkan beberapa hal Tahun 2020, untuk kepala bidang setiap data yang diminta mohon ditindak lanjuti dengan cepat, mengigatkan pentingnya kedisiplinan mohon kesadaran selaku ASN, melakukan koordinasi secara baik agar tidak terjadi kesalahpahamaan, pembagiaan tugas yang belum maksimal & merata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *